Pemeran Superman Ini Yakin Bisa Dapatkan Peran James Bond

Kamis, 26 Juli 2018 - 19:30 WIB
Pemeran Superman Ini Yakin Bisa Dapatkan Peran James Bond
Pemeran Superman Ini Yakin Bisa Dapatkan Peran James Bond
A A A
LONDON - Sampai saat ini, pengganti Daniel Craig sebagai James Bond dalam franchise film itu masih terus menjadi bahasan panas. Peran ini jelas menjadi incaran banyak aktor asal Inggris dengan banyak aktor mumpuni dari Tom Hardy hingga Aidan Turner menjadi jagoan banyak orang.

Selain dua nama itu, ada Henry Cavill yang juga difavoritkan bisa memerankan agen 007 itu suatu hari nanti. Pemeran Superman itu tidak hanya punya tampang yang menawan tapi juga piawai berakting untuk memerankan karakter ikonik seperti itu.

Saat ini, Daniel masih memerankan Bond. Dia akan kembali memerankan Bond untuk kelima kalinya di film yang disutradarai Danny Boyle. Rumor menyebut, film itu akan menjadi film terakhir Daniel sebagai Bond. Sehingga, setelah itu, aktor pemeran Bond pun akan dicari.

Kepada Yahoo UK, Henry menuturkan keinginannya untuk bisa memerankan tokoh tersebut. Dia merasa sudah memiliki modal yang cukup untuk membintangi film mata-mata itu setelah tampil sebagai antagonis di film Mission: Impossible—Fallout dengan lawan main Tom Cruise.

“Saya kira dengan sekarang saya punya lencana Mission: Impossible, maka kita bisa melakukan stunt beneran dan benar-benar melakukannya … Saya tidak bilang mereka tidak melakukan stunt beneran, tapi saya bilang akan menyenangkan bagi saya untuk melakukan apa yang sudah saya pelajari dan melakukannya di film seperti Bond. Saya ingin memerankan tokoh seorang Inggris. Saya tidak terlalu sering mendapatkan peran sebagai orang Inggris. Jadi, ya, saya senang mendapatkan kesempatan itu dan kalau mereka meminta, saya akan bilang iya,” papar dia.

Selain sebagai Superman di film superhero DC dan memerankan August Walker di Mission: Impossible—Fallout, Henry juga pernah membintangi film mata-mata The Man from U.N.C.L.E. Ini membuatnya menjadi salah satu pilihan untuk menggantikan Daniel sebagai Bond.

Sampai saat ini belum ada kabar tentang siapa yang akan menggantikan Daniel sebagai Bond. Tapi, rumor di seputar aktor pemeran Bond ini cukup menarik untuk diikuti.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)